Kamis, 18 November 2010

Resep dorayaki coklat keju Paling Enak

Selamat datang di blog kami http://resepkueterenak.blogspot.com/ , disini kami akan memberikan beberapa tips tentang cara membuat Resep dorayaki coklat keju Paling Enak  yang dapat anda baca dan anda pahami secara detail dan jelas dibawah ini :


Resep dorayaki coklat keju Paling Enak
Resep dorayaki coklat keju - dapat anda baca beberapa bahan yang dibutuhkan dan cara memasak/membuat dorayaki coklat keju di bawah ini :

Resep dorayaki coklat keju 


Bahan untuk membuat dorayaki coklat keju Paling Enak  :

  • 150 gr tepung terigu
  • 1 sdt baking powder
  • 100 gr gula pasir
  • 2 butir telur
  • 2 sdm madu
  • selai cokelat (siap pakai )
  • 50 gr cheddar parut

Cara membuat dorayaki coklat keju Paling Enak :

  1. Ayak tepung terigu dan baking powder, sisihkan.
  2. Kocok gula dan telur sampai mengembang. masukkan campuran tepung dan madu, aduk rata.
  3. Panaskan wajan anti lengket berdiameter 8 cm yang telah dioleskan margarin lalu tuang adonan sebanyak 1 sendok sayur, masak dengan api kecil, lalu balik agar  matang. angkat.
  4. Olesi permukaan kue dengan selai cokelat dan taburi dengan keju parut. tumpukkan dengan dorayaki  yang lain, sajikan.


Terima Kasih Anda telah membaca artikel tentang Resep dorayaki coklat keju Paling Enak  semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda untuk menyajikan sebuah camilan/makanan yang enak untuk di nikmati keluarga, rekan, teman, dan saudara anda.

Catatan : jika terjadi kesalahan/kegagalan dalam membuat kue/masakan dari resep blog kami, saya sarankan untuk membacanya secara detail berulang-ulang dan di pahami terlebih dahulu, sehingga tidak terjadi kesalahan ketika memasak.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►